PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE THE ORGINOTE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER

Saoda, Siti (2024) PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE THE ORGINOTE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas MUhammadiyah Jember.

[img] Text
Cover Uut.pdf

Download (876kB)
[img] Text
ABSTRAK1 uut.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Origin, Brand Image, Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk kecantikan The Originote pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Jember angkatan 20. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran observasi, wawancara dan kuesioner penelitian dan menggunakan data sekunder melalui dokumentasi produk konsumen yang sering digunakan oleh konsumen khusunya kalngan mahasiswa. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa dan Mahasiswi FEB Universitas Muhammadiyah Jember angkatan 20, sedangkan sampel penelitian menggunakan Nonprobability sampling dengan rumus slovin kepada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Jember angkatan 20 yang memiliki kriteria yang telah melakukan pembelian dan menggunakan skincare the originote. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa Brand Origin berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan The Originote, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan The Originote, dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan The Originote.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Origin, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 337 International Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Siti Saoda
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSuharto, AkhmadNIDN0701126202
Thesis advisorWibowo, Yohanes GunawanNIDN0709068407
Contact Email Address: sitisaoda122@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2024 02:25
Last Modified: 03 Aug 2024 02:25
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23040

Actions (login required)

View Item View Item