Chapitoline, Gaza Gabriella (2024) Pengaruh Standar Operasional Prosedur (SOP) Terhadap Kualitas Pelayanan Kafe Fifty Fifty Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (759kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (5MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (771kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (753kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (914kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (660kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (722kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Standar operasional prosedur diperlukan untuk menjaga sebuah produk dan layanan tetap sesuai prosedur yang telah ditetapkan, berupa dokumen atau pedoman prosedur yang harus dilalui oleh individu atau team dalam menjalankan suatu tanggung jawab dalam aktivitas bisnis. Standar operasional prosedur dirancang untuk memastikan konsistensi, efisiensi, kualitas, dan kepatuhan dalam menjalankan aktivitas operasional. Aktivitas bisnis yang proposional pastinya memiliki standar operasional prosedur yang rijit dalam produk dan layanan yang ditawarkan sebagai alat untuk menjaga konsistensi, keamanan, dan efisiensi serta memastikan bahwa produk atau layanan yang diberikan memiliki kualitas terbaik untuk para konsumennya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari unsur-unsur standar operasional prosedur seperti efesien, efektif dan konsisten terhadap kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linier berganda. Populasi yang digunakan adalah para pelanggan Kafe Fifty Fifty Jember. Adapun pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria pelanggan sebagai pengikut sosial media Kafe Fifty Fifty Jember dan pernah membeli produk Kafe Fifty Fifty Jember minimal 2 kali. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan efesien, efektif dan konsisten berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan Kata Kunci: Standar Operasional Prosedur dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Standar Operasional Prosedur dan Kualitas Pelayanan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Gaza Gabriella Chapitoline | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | gazagabriella@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 13 Aug 2024 03:56 | |||||||||
Last Modified: | 13 Aug 2024 03:56 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23230 |
Actions (login required)
View Item |