PENGARUH SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VR BOOSTER COLLAGEN AGEN PUSAT JEMBER



Wusqo, Oktaviola Sari Wusqo (2024) PENGARUH SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VR BOOSTER COLLAGEN AGEN PUSAT JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
A. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (810kB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (349kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam sebuah perusahaan pastinya akan menerapkan sebuah pemasaran, apalagi penerapan Segmentation, Targeting dan Positioning (STP). Dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah STP berpengaruh terhadap keputusan pembelian dari sebuah produk. Usaha yang diambil dalam penelitian ini ialah Vr Booster Collagen Agen Pusat Jember, yang menggunakan kuisioner dengan responden sebanyak 65 orang dan populasi yang digunakan ialah konsumen dari Vr Booster Collagen. Adapun alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi logistik biner dengan hasil variabel independen berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen dari Vr Booster Collagen.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Wijayantini, Bayu
NIDN0717027904
Dosen Pembimbing
Wibowo, Yohanes Gunawan
NIDN0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Segmentation, Targeting, Positioning, Purchase Decision.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Oktaviola Sari Urwatul Wusqo | nyongla16@gmail.com
Date Deposited: 15 Aug 2024 04:22
Last Modified: 15 Aug 2024 04:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23249

Actions (login required)

View Item View Item