Pengaruh Digital Marketing, Celebrity Endorsement, dan Atribut Produk Dalam Keputusan Pembelian Pada Toko Dynay Jember



Purbaningrum, Laudy Amyliani (2024) Pengaruh Digital Marketing, Celebrity Endorsement, dan Atribut Produk Dalam Keputusan Pembelian Pada Toko Dynay Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (533kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (606kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Alasan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak periklanan dan pemasaran virtual,
dukungan superstar, dan atribut produk terhadap pilihan belanja di toko Dynay Jember. Dynay
Jember diharapkan dapat lebih tertarik pada periklanan dan pemasaran virtual, dukungan
selebriti, dan atribut produk. Karena mendengarkan 3 komponen tersebut akan mempengaruhi
pilihan belanja klien untuk Dynay Jember. Selain itu, Dynay Jember diperkirakan akan lebih
meminati persaingan dalam mengembangkan produk Dynay. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan strategi
opportunity sampling, yaitu proporsional stratified random sampling dan pola delapan puluh
responden. Jenis fakta yang digunakan adalah fakta nomor satu dan fakta sekunder untuk
menguji pengaruh antar variabel dengan menggunakan model SPSS (Statistical Service Product
Solution) 26 dan strategi evaluasi fakta dengan menggunakan beberapa pengujian regresi linier.
Konsekuensi dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel periklanan dan pemasaran virtual,
khususnya dukungan superstar dan fitur produk, memiliki dampak besar terhadap pilihan
belanja.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
NIDN0701126202
Dosen Pembimbing
Sumowo, Seno
NIDN0717106601

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Digital Marketing,Celebrity Endorsement, Atribut Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Laudy Amyliani Purbaningrum | laudyam20@gmail.com
Date Deposited: 12 Nov 2024 05:31
Last Modified: 12 Nov 2024 05:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23653

Actions (login required)

View Item View Item