PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROSPERO POOL AND CAFÉ



Brahmantara, Dieefa (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROSPERO POOL AND CAFÉ. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (799kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (544kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing, customer experience dan
kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan prospero pool and café. Penelitian yang
dilakukan pada karya ilmiah ini adalah penelitian deskriptif dan kuantitatif, dengan menggunakan
metode observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini
sebanyak 100 responden yang berasal dari pelanggan Prospero Pool and Café. Data yang
diperoleh kemudian dianalisis menggunakan regresi linear dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara Digital Marketing,
Customer Experience dan Kualitas Pelayanan dengan pengaruh variabel terbesar diantara
variabel independen pada penelitian ini terhadap Loyalitas Pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santoso, Budi
NIDN0709107301
Dosen Pembimbing
Tyas, Wenny Murtalining
NIDN8407039

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Pemasaran, Pemasaran Digital, Pengalaman Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dieefa Brahmantara | radentarach@gmail.com
Date Deposited: 04 Dec 2024 00:18
Last Modified: 04 Dec 2024 00:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23675

Actions (login required)

View Item View Item