PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROSPERO POOL AND CAFÉ
Brahmantara, Dieefa (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROSPERO POOL AND CAFÉ. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (402kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (620kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (799kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (544kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (752kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing, customer experience dan
kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan prospero pool and café. Penelitian yang
dilakukan pada karya ilmiah ini adalah penelitian deskriptif dan kuantitatif, dengan menggunakan
metode observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini
sebanyak 100 responden yang berasal dari pelanggan Prospero Pool and Café. Data yang
diperoleh kemudian dianalisis menggunakan regresi linear dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara Digital Marketing,
Customer Experience dan Kualitas Pelayanan dengan pengaruh variabel terbesar diantara
variabel independen pada penelitian ini terhadap Loyalitas Pelanggan.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSantoso, BudiNIDN0709107301Dosen PembimbingTyas, Wenny MurtaliningNIDN8407039
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Pemasaran, Pemasaran Digital, Pengalaman Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Dieefa Brahmantara | radentarach@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 00:18 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 00:18 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23675 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |