Pengaruh Kualitas Pelayanan Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Toko Blink-Blink Jember



Putri, Desfitha Valberina (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Toko Blink-Blink Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (611kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (731kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Blink-Blink Jember. Dalam konteks persaingan bisnis yang semakin ketat, membangun loyalitas pelanggan menjadi hal yang krusial bagi keberlangsungan suatu usaha. Kualitas pelayanan yang baik, suasana toko yang nyaman, dan kepuasan pelanggan yang tinggi diyakini dapat mendorong pelanggan untuk terus berbelanja dan merekomendasikan toko kepada orang lain. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada pelanggan Toko Blink-Blink Jember. Analisis data dilakukan menggunakan teknik statistik deskriptif dan inferensial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan yang baik, seperti keramahan karyawan, kecepatan pelayanan, dan kemampuan dalam memberikan solusi atas masalah pelanggan, secara langsung mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan. Semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan, maka semakin tinggi pula tingkat loyalitas pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Setianingsih, Wahyu Eko
NIDN0708127901
Dosen Pembimbing
Murtaliningtyas, Wenny
NIDN0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelangganan.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Desfitha Valberina Putri | putridesfitha@gmail.com
Date Deposited: 27 Dec 2024 07:13
Last Modified: 27 Dec 2024 07:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23726

Actions (login required)

View Item View Item