Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Gerai Pada Produk Mixue (Studi Kasus Pada Konsumen Es Krim Mixue Jember)
Febrianti, Dina Delta (2024) Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Gerai Pada Produk Mixue (Studi Kasus Pada Konsumen Es Krim Mixue Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (390kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (526kB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (681kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (721kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (458kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Peluang dan tantangan bisnis bagi pemilik perusahaan mendorong manajemen untuk merancang strategi bersaing. Strategi manajemen yang tepat akan mengembangkan kepuasan konsumen untuk membeli produk. Dari persaingan dan penerapan strategi yang tepat tentunya akan menjadikan suatu perusahaan dapat bersaing, dan dapat menjamin keberlangsungan perusahaanya dalam jangka panjang. Penelitian ini dilakukan untuk mrnganalisis dari masing- masing variabel yaitu Sertifikasi Halal (X1), Kualitas Produk (X2), Kualitas Pelayanan (X3) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Pada Mixue jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 98 responden. Teknik pengambilan sempel yang dilakukan adalah teknik Probability Sampling dengan jenis Cluster Sampling (Area Sampling). Pengumpulan data dilakukan melalui beberapa tahapan analisis, termasuk uji instrument data, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien determinasi (R2), dan uji hipotesis. Data yang terkumpul dianalisis memakai software SPSS versi 25. Dimana hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan memiliki dampak yang baik dan relavan terhadap Kepuasan Konsumen Mixue Jember.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSetianingsih, Wahyu EkoNIDN0708127901Dosen PembimbingSantoso, BudiNIDN0709107301
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Halal certification, Product quality, Service quality, Consumer satisfaction |
Subjects: | 300 Social Science |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | DINA DELTALIA FEBRIANTI | dinadelta912@gmail.com |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 02:09 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 02:09 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23940 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |