Pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Konten Dan Review Online ECommerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Brand 3second Kabupaten Jember
nursamsi, Faizal (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Konten Dan Review Online ECommerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Brand 3second Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (345kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (656kB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (629kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (842kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (305kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (277kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Para pelaku bisnis dituntut untuk memberikan inovasi yang lebih baik, agar trend fashion selalu berkembang. Pegaulan di zaman sekarang ini dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman pada bidang fashion agar dipandang keren dan percaya diri ditengah pergaulannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Konten Dan Review Online E-Commerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian pada Brand 3second Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel Non probability dengan teknik Purposive sampling, menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi R2. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa influencer marketing, kualitas produk dan review online berpengaruh signifikan baik secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Brand 3second Kabupaten Jember, hasil pengujian koefisien determinasi R2 yakni Tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,949 atau 95%.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSuharto, Akhmadnidn0701126202Dosen PembimbingSamsuryaningrum, Ira Puspitadewinidn0727078103
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pengaruh influencer marketing, Kualitas konten dan review online E-commerce shopee terhadap keputusan pembelian brand 3seccond kebupaten jember |
Keywords/Kata Kunci: | Influencer Marketing, Kualitas Konten Dan Review Online, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Muhammad Lutfi | muhammadlutfi0976@gmail.com |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 01:43 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 01:43 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24125 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |