Pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Konten Dan Review Online ECommerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Brand 3second Kabupaten Jember



nursamsi, Faizal (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Konten Dan Review Online ECommerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Brand 3second Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (656kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (842kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Para pelaku bisnis dituntut untuk memberikan inovasi yang lebih baik, agar trend fashion selalu berkembang. Pegaulan di zaman sekarang ini dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman pada bidang fashion agar dipandang keren dan percaya diri ditengah pergaulannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Influencer Marketing, Kualitas Konten Dan Review Online E-Commerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian pada Brand 3second Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel Non probability dengan teknik Purposive sampling, menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi R2. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa influencer marketing, kualitas produk dan review online berpengaruh signifikan baik secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Brand 3second Kabupaten Jember, hasil pengujian koefisien determinasi R2 yakni Tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,949 atau 95%.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
Dosen Pembimbing
Samsuryaningrum, Ira Puspitadewi
nidn0727078103

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pengaruh influencer marketing, Kualitas konten dan review online E-commerce shopee terhadap keputusan pembelian brand 3seccond kebupaten jember
Keywords/Kata Kunci: Influencer Marketing, Kualitas Konten Dan Review Online, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Muhammad Lutfi | muhammadlutfi0976@gmail.com
Date Deposited: 18 Feb 2025 01:43
Last Modified: 18 Feb 2025 01:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24125

Actions (login required)

View Item View Item