Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada nuansa coffe jember
Sinta, Dewi (2024) Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada nuansa coffe jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (245kB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (678kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (505kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (375kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini, perkembangan dan persaingan bisnis semakin meningkat. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk meningkatkan perusahaan nya. oleh sebab itu, banyak Perusahaan di tuntut untuk meningkatkan kualitas dari segi pelayanan dan strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Nuansa Coffe Jember. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel Non probability dengan teknik Purposive sampling, menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi R2. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Nuansa Coffe Jember, hasil pengujian koefisien determinasi R2 yakni Tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,539 atau 54%.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDIzzudin, AhmadNIDN0707109002UNSPECIFIEDReskiputri, Tatit diansariNIDN0721039002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Strategi pemasaran, kualitas pelayanan , kepuasan konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Dewi Sinta | dewisinta260401@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 04:30 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 04:30 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24176 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |