Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada nuansa coffe jember



Sinta, Dewi (2024) Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada nuansa coffe jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, perkembangan dan persaingan bisnis semakin meningkat. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk meningkatkan perusahaan nya. oleh sebab itu, banyak Perusahaan di tuntut untuk meningkatkan kualitas dari segi pelayanan dan strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Nuansa Coffe Jember. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel Non probability dengan teknik Purposive sampling, menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi R2. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Nuansa Coffe Jember, hasil pengujian koefisien determinasi R2 yakni Tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,539 atau 54%.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Izzudin, Ahmad
NIDN0707109002
UNSPECIFIED
Reskiputri, Tatit diansari
NIDN0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Strategi pemasaran, kualitas pelayanan , kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dewi Sinta | dewisinta260401@gmail.com
Date Deposited: 19 Feb 2025 04:30
Last Modified: 19 Feb 2025 04:30
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24176

Actions (login required)

View Item View Item