PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. GUGUSAN GAGASAN GENERASI (GEDANGDUT INDONESIA CABANG JEMBER)



ROMADHON, FATHAN (2025) PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. GUGUSAN GAGASAN GENERASI (GEDANGDUT INDONESIA CABANG JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (884kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (979kB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (844kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan UMKM harus diikuti juga dengan peningkatan daya saing dan keunggulan kompetitif agar dapat bersaing dengan barbagai peluang dan tantangan yang ada. Saat ini para
konsumen sudah mulai pintar dalam memilih suatu produk, bukan hanya mempertimbangkan harga ketika menginginkan suatu produk, namun para konsumen sudah mulai kritis dengan
kualitas suatu produk yang diinginkan. Untuk itu diperlukan proses pengendalian kualitas
secara menyeluruh untuk memaksimalkan kinerja perusahaan, salah satunya dengan
menggunakan metode Total Quality Management (TQM). Penelitian ini memiliki tujuan untuk
mengetahui pengaruh dari unsur-unsur Total Quality Management (TQM) seperti fokus
pelanggan, obsesi terhadap kualitas dan perbaikan berkesinambungan terhadap kepuasan
konsumen. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linier berganda. Populasi yang
digunakan adalah para pelanggan Gedangdut Indonesia. Adapun pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria pelanggan sebagai pengikut
sosial media Gedangdut Indonesia dan pernah membeli produk Gedangdut Indonesia minimal
2 kali dengan jumlah 85 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fokus pelanggan,
obsesi terhadap kualitas dan perbaikan berkesinambungan berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
SETIANINGSIH, WAHYU EKO
NIDN0708127901
Dosen Pembimbing
WIBOWO, YOHANES GUNAWAN
NIDN0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Total Quality Management (TQM) dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Fathan Romadhon | fathan.romadhon@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2025 06:09
Last Modified: 20 Feb 2025 06:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24220

Actions (login required)

View Item View Item