PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. GUGUSAN GAGASAN GENERASI (GEDANGDUT INDONESIA CABANG JEMBER)
ROMADHON, FATHAN (2025) PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. GUGUSAN GAGASAN GENERASI (GEDANGDUT INDONESIA CABANG JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (884kB) |
![]() |
Text
C. BAB 1.pdf Download (979kB) |
![]() |
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (974kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (952kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (778kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (844kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan UMKM harus diikuti juga dengan peningkatan daya saing dan keunggulan kompetitif agar dapat bersaing dengan barbagai peluang dan tantangan yang ada. Saat ini para
konsumen sudah mulai pintar dalam memilih suatu produk, bukan hanya mempertimbangkan harga ketika menginginkan suatu produk, namun para konsumen sudah mulai kritis dengan
kualitas suatu produk yang diinginkan. Untuk itu diperlukan proses pengendalian kualitas
secara menyeluruh untuk memaksimalkan kinerja perusahaan, salah satunya dengan
menggunakan metode Total Quality Management (TQM). Penelitian ini memiliki tujuan untuk
mengetahui pengaruh dari unsur-unsur Total Quality Management (TQM) seperti fokus
pelanggan, obsesi terhadap kualitas dan perbaikan berkesinambungan terhadap kepuasan
konsumen. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linier berganda. Populasi yang
digunakan adalah para pelanggan Gedangdut Indonesia. Adapun pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria pelanggan sebagai pengikut
sosial media Gedangdut Indonesia dan pernah membeli produk Gedangdut Indonesia minimal
2 kali dengan jumlah 85 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fokus pelanggan,
obsesi terhadap kualitas dan perbaikan berkesinambungan berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSETIANINGSIH, WAHYU EKONIDN0708127901Dosen PembimbingWIBOWO, YOHANES GUNAWANNIDN0709068406
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Total Quality Management (TQM) dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Fathan Romadhon | fathan.romadhon@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 06:09 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 06:09 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24220 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |