PENGARUH VARIASI MENU, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CAFE MBOH KOPI KALISAT



Wijaksono, Putra Arif (2025) PENGARUH VARIASI MENU, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CAFE MBOH KOPI KALISAT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Strategi pemasaran adalah seperangkat tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memandu usaha pemasaran suatu perusahaan dari waktu ke waktu, pada semua tingkatan dan acuan serta alokasi, terutama respon perusahaan terhadap lingkungan dan kondisi persaingan yang selalu berubah- ubah. Keperluan dan kebutuhan dari pelanggan yang masih belum dipenuhi, pengukuran, dan perhitungan besaran pasar dan potensi keuntungan, pengidentifikasian dan penentuan segmen pasar untuk memuaskan dan merancang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variasi menu, suasana cafe dan kepuasan pelanggan terhadap kepuasan pengunjung pada “mboh kopi” kalisat. Jenis penelitian pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel ssebanyak 90 responden dan menggunakan Teknik Purposive Sampling. pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metode asosiasi kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode kausal mengidentifikasi hubungan sebabakibat antara variabel independen (yang mempengaruhi) dan variabel dependen (yang dipengaruhi). Hasil analisis yang di peroleh menunjukan bahwa suasana café, suasana café dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara persial terhadap kepuasan pengunjung mboh kopi kalisat, hasil uji Koefisien Determinasi R2 dengan Tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,706 atau 70%.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Dr. Budi Santoso, SE., MM. M.Akun., Budi Santoso
nidn0709107301
Dosen Pembimbing
Nursaidah, SE., MM., Nursaidah
nidn0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Variasi Menu, Suasan Cafe, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Putra Arif Wijaksono | putrakendang1212@gmail.com
Date Deposited: 22 Feb 2025 04:02
Last Modified: 22 Feb 2025 04:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24296

Actions (login required)

View Item View Item