Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2011-2012)
Inaya, Inaya (2014) Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2011-2012). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
2014 INAYA 10421015.pdf Restricted to Repository staff only Download (43MB) | Request a copy |
Abstract
-
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSusbiyani, ArikNIDN0728117101UNSPECIFIEDSetiawan, RiyantoNIDN0729127201
Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Susbiyani, Arik
NIDN0728117101
UNSPECIFIED
Setiawan, Riyanto
NIDN0729127201
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | - |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Deandra Nurfias Satikyah | deandranurfias@gmail.com |
Date Deposited: | 06 May 2025 03:12 |
Last Modified: | 06 May 2025 03:12 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24860 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |