PENGARUH ISLAMIC BRANDING SERTIFIKASI HALAL, GREEN MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERCEIVED VALUE USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH MAKANAN DAN MINUMAN DI KABUPATEN JEMBER



SUGIHARTO, TOTOK (2025) PENGARUH ISLAMIC BRANDING SERTIFIKASI HALAL, GREEN MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERCEIVED VALUE USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH MAKANAN DAN MINUMAN DI KABUPATEN JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. Pendahuluan.pdf] Text
A. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. Abstrak.pdf] Text
B. Abstrak.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (976kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh islamic branding, green marketing, dan experiential marketing terhadap loyalitas konsumen dengan perceived value sebagai intervening. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori (explanatory research). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen UMKM makanan dan minuman di Kabupaten Jember dengan menggunakan metode non-probability sampling. Penelitian ini menentukan sampel sebanyak 180 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SEM berbasis Variance atau Partial Least Square (SEM-PLS) dengan program SEM PLS Warp-PLS 7.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa islamic branding, green marketing, dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap perceived value. Green marketing dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Islamic branding tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Nilai yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Islamic branding dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh perceived value. Green marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh perceived value.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santoso, Budi
NIDN0709107301
Dosen Pembimbing
Sanosra, Abadi
NIDN0718077802

Item Type: Thesis (Masters)
Keywords/Kata Kunci: islamic branding, green marketing, experiential marketing, perceived value, loyalitas konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Totok Sugiharto Sugiharto | totoksugiharto@gmail.com
Date Deposited: 10 May 2025 02:49
Last Modified: 14 May 2025 07:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24925

Actions (login required)

View Item View Item