PENGARUH ISLAMIC BRANDING SERTIFIKASI HALAL, GREEN MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERCEIVED VALUE USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH MAKANAN DAN MINUMAN DI KABUPATEN JEMBER
SUGIHARTO, TOTOK (2025) PENGARUH ISLAMIC BRANDING SERTIFIKASI HALAL, GREEN MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERCEIVED VALUE USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH MAKANAN DAN MINUMAN DI KABUPATEN JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B. Abstrak.pdf Download (175kB) |
![]() |
Text
C. BAB 1.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (976kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (308kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh islamic branding, green marketing, dan experiential marketing terhadap loyalitas konsumen dengan perceived value sebagai intervening. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori (explanatory research). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen UMKM makanan dan minuman di Kabupaten Jember dengan menggunakan metode non-probability sampling. Penelitian ini menentukan sampel sebanyak 180 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SEM berbasis Variance atau Partial Least Square (SEM-PLS) dengan program SEM PLS Warp-PLS 7.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa islamic branding, green marketing, dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap perceived value. Green marketing dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Islamic branding tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Nilai yang dirasakan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Islamic branding dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh perceived value. Green marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh perceived value.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSantoso, BudiNIDN0709107301Dosen PembimbingSanosra, AbadiNIDN0718077802
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | islamic branding, green marketing, experiential marketing, perceived value, loyalitas konsumen |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) |
Depositing User: | Totok Sugiharto Sugiharto | totoksugiharto@gmail.com |
Date Deposited: | 10 May 2025 02:49 |
Last Modified: | 14 May 2025 07:26 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/24925 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |