Analisis Komunikasi Pemasaran Store PT Besuki Raya Cigar Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pelanggan



Ashshiddiq, Fadhillah Akmal (2025) Analisis Komunikasi Pemasaran Store PT Besuki Raya Cigar Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pelanggan. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf] Text
HALAMAN DEPAN_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK_FADHILAH AKMAL_ASHSHIDDIQ.pdf] Text
ABSTRAK_FADHILAH AKMAL_ASHSHIDDIQ.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of BAB I_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf] Text
BAB I_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (834kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf] Text
BAB IV_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf] Text
BAB V_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf

Download (359kB)
[thumbnail of LAMPIRAN_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf] Text
LAMPIRAN_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB) | Request a copy

Abstract

Melihat komunikasi pemasaran sangat penting dalam mengembangkan pemasaran produk ialah salah satu saluran komunikasi pemasaran yang menciptakan hubungan komunikasi yang efektif. Perusahaan yang mempunyai tanggung jawab dan guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta menyesuaikan komunikasi pemasaran yang fokus terhadap potensial dan meningkatkan tingkat kesadaran yang berhubungan dengan perusahaan dan pelanggan. Saat ini, perusahaan sedang memperluas informasinya mengenai pemasaran yang berguna untuk meningkatkan Store perusahaan. Teknik Sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pada penelitian ini, Store BRC (PT Besuki Raya Cigar) dalam membangun loyalitas pelanggan juga menghadapi beberapa kendala juga tantangannya diantaranya ialah kendala kesulitan dalam penyampaian pesan kepada pelanggan, kesulitan dalam membangun jaringan dengan perusahaan lainnya, serta kendala lainnya. Selain itu, terdapat tantangan umum dan tantangan khusus di perusahaan. Metode penelitian ini menerapkan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan data hasil wawancara informan akan dianalisis menjadi fakta-fakta terkait permasalahan yang ada. Penelitian ini hendak membahas analisis komunikasi pemasaran store PT Besuki Raya Cigar dalam upaya membangun loyalitas pelanggan. Dimana dalam teori Kotler dan Keller memastikan Besuki Raya Cigar dalam membangun loyalitas pelanggan melakukan kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengenalkan produk kepada para pelanggan atau konsumen yang dirancang dengan tujuan memenuhi kebutuhan pelanggan serta menyampaikan informasi kepada pelanggan dan memiliki sebuah langkah-lagkah untuk menghadapi sebuah tantangan juga kendala.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Pratama, Aditya Dimas
nidn0709028806

Item Type: Thesis (Vocational Education)
Keywords/Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan, Teori Kotler dan Keller
Subjects: 300 Social Science > 301 Sociology and Anthropology, Human, Society
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ | fadhilah.akmal3006@gmail.com
Date Deposited: 15 Aug 2025 03:38
Last Modified: 15 Aug 2025 03:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26336

Actions (login required)

View Item View Item