Analisis Komunikasi Pemasaran Store PT Besuki Raya Cigar Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pelanggan
Ashshiddiq, Fadhillah Akmal (2025) Analisis Komunikasi Pemasaran Store PT Besuki Raya Cigar Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pelanggan. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
HALAMAN DEPAN_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK_FADHILAH AKMAL_ASHSHIDDIQ.pdf Download (296kB) |
![]() |
Text
BAB I_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf Download (301kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (603kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (834kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf Restricted to Repository staff only Download (974kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf Download (359kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN_FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ_2110521089.pdf Restricted to Repository staff only Download (813kB) | Request a copy |
Abstract
Melihat komunikasi pemasaran sangat penting dalam mengembangkan pemasaran produk ialah salah satu saluran komunikasi pemasaran yang menciptakan hubungan komunikasi yang efektif. Perusahaan yang mempunyai tanggung jawab dan guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta menyesuaikan komunikasi pemasaran yang fokus terhadap potensial dan meningkatkan tingkat kesadaran yang berhubungan dengan perusahaan dan pelanggan. Saat ini, perusahaan sedang memperluas informasinya mengenai pemasaran yang berguna untuk meningkatkan Store perusahaan. Teknik Sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pada penelitian ini, Store BRC (PT Besuki Raya Cigar) dalam membangun loyalitas pelanggan juga menghadapi beberapa kendala juga tantangannya diantaranya ialah kendala kesulitan dalam penyampaian pesan kepada pelanggan, kesulitan dalam membangun jaringan dengan perusahaan lainnya, serta kendala lainnya. Selain itu, terdapat tantangan umum dan tantangan khusus di perusahaan. Metode penelitian ini menerapkan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan data hasil wawancara informan akan dianalisis menjadi fakta-fakta terkait permasalahan yang ada. Penelitian ini hendak membahas analisis komunikasi pemasaran store PT Besuki Raya Cigar dalam upaya membangun loyalitas pelanggan. Dimana dalam teori Kotler dan Keller memastikan Besuki Raya Cigar dalam membangun loyalitas pelanggan melakukan kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengenalkan produk kepada para pelanggan atau konsumen yang dirancang dengan tujuan memenuhi kebutuhan pelanggan serta menyampaikan informasi kepada pelanggan dan memiliki sebuah langkah-lagkah untuk menghadapi sebuah tantangan juga kendala.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingPratama, Aditya Dimasnidn0709028806
Item Type: | Thesis (Vocational Education) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Komunikasi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan, Teori Kotler dan Keller |
Subjects: | 300 Social Science > 301 Sociology and Anthropology, Human, Society |
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) |
Depositing User: | FADHILAH AKMAL ASHSHIDDIQ | fadhilah.akmal3006@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Aug 2025 03:38 |
Last Modified: | 15 Aug 2025 03:38 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26336 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |