ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA BERPENGHARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (Kasus Pada Pelanggan CV.Nur Angkasa-Banyuwangi)
Hidayah, Nurul (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA BERPENGHARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (Kasus Pada Pelanggan CV.Nur Angkasa-Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
1220412018 Nurul Hidayah.pdf Restricted to Repository staff only Download (76MB) | Request a copy |
Abstract
-
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingRozzaid, Yusronnidn#
Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Rozzaid, Yusron
nidn#
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | - |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) |
Depositing User: | Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 04:34 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 04:34 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26557 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |