ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA BERPENGHARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (Kasus Pada Pelanggan CV.Nur Angkasa-Banyuwangi)



Hidayah, Nurul (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN,HARGA BERPENGHARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN (Kasus Pada Pelanggan CV.Nur Angkasa-Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1220412018 Nurul Hidayah.pdf] Text
1220412018 Nurul Hidayah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76MB) | Request a copy

Abstract

-

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Rozzaid, Yusron
nidn#

Item Type: Thesis (Masters)
Keywords/Kata Kunci: -
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 11 Aug 2025 04:34
Last Modified: 11 Aug 2025 04:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26557

Actions (login required)

View Item View Item