Analisis Perbandingan Brand Image Kecap Bango dan Kecap ABC (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Dusun Jambesari Desa Langkong)



Jayanti, Hesty Dwi (2019) Analisis Perbandingan Brand Image Kecap Bango dan Kecap ABC (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Dusun Jambesari Desa Langkong). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1510411279 Hesty Dwi Jayanti.pdf] Text
1510411279 Hesty Dwi Jayanti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengenai Analisis Perbandingan Brand Image Kecap Bango
dan Kecap ABC (Studi Kasus pada Ibu Rumah Tangga Dusun Jambesari Desa
Lengkong). Tujuan dari penelitia ini adalah untuk mendeskripsikan serta memberikan
wacana bagi penulis tentang apakah terdapat perbedaan Brand Image merek kecap
bango dan kecap ABC menuru tibu-ibu rumah tangga Dusun Jambesari Desa
Lengkong. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 64 responden
dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner. Analisis yang digunakan
meliputi uji statistik deskriptif, uji instrument data (uji validitas, uji reliabilitas), Uji
Beda T-test (Paired Sample Test). dari hasil analisis disimpulkan bahwa ada
perbedaan yang tidak signifikan pada Brand Image kecap Bango dan kecap ABC .

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
nidn#
Dosen Pembimbing
R, Jekti
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Brand Image
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 15 Aug 2025 02:39
Last Modified: 15 Aug 2025 02:39
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26816

Actions (login required)

View Item View Item