PENGARUH PRODUK,HARGA,LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada "C`Best Fried Chicken Tegal Besar Jember")



Himmah, Faiqotul (2017) PENGARUH PRODUK,HARGA,LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada "C`Best Fried Chicken Tegal Besar Jember"). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1310411012 Faiqotul Himmah.pdf] Text
1310411012 Faiqotul Himmah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh produk,
harga, lokasi, dan fasilitas Terhadap keputusan pembelian Pada C’Bezt Fried
Chicken di Tegal Besar Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi, dan fasilitas terhadap keputusan
pembelian secara simultan dan parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif
dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 50 orang
responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji
yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan fasilitas
mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap keputusan pembelian pada
C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember. Masing-masing variabel
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada C’Bezt
Fried Chicken di Tegal Besar Jember.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Qomariah, Nurul
nidn#
Dosen Pembimbing
S, Wahyu Eko
nidn#

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: C’Bezt Fried Chicken di Tegal Besar Jember, produk, harga, lokasi, fasilitas dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 15 Aug 2025 03:12
Last Modified: 15 Aug 2025 03:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/26824

Actions (login required)

View Item View Item