(Similarity) Strategi Selling-In, Hubungan Distributor dengan Outlet, dan Strategi Pelayanan Outlet Pengaruhnya terhadap Kinerja Pemasaran

Wijiomo, Slamet and Cahyono, Dwi and Qomariah, Nurul (2018) (Similarity) Strategi Selling-In, Hubungan Distributor dengan Outlet, dan Strategi Pelayanan Outlet Pengaruhnya terhadap Kinerja Pemasaran. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
Similaritas selling-in.pdf

Download (3MB)

Abstract

Strategi Selling-In, hubungan distributor dengan outlet, dan strategi pelayanan outlet merupakan suatu kegiatan yang harus dilakukan oleh perusahaan dewasa ini untuk menjamin efektifitas kegiatan marketing sehingga produk secara optimal dengan perantara outlet untuk menjangkau konsumen akhir.Hal ini akan menjadi indicator bahwa kinerja pemasaran dapat dikatakan berjalan dengan baik. Dalam Kinerja Pemasaran yang baik ada tiga faktor utama yang menjadi besaran nilai yaitu volume penjualan, pertumbuhan dan penjualan serta porsi pasar. Tiga faktor tersebut sangat mungkin berjalan seiring jika ada follow up yang rutin dan terus menerus oleh perusahaan di tingkat outlet rekanan, hal ini akan menjamin ketersediaan barang dan memastikan konsumen akhir untuk mendapatkan barang yang diinginkan.Sehingga kepuasan konsumen akan tercapai dan bagi perusahaan akan dapat meningkatkan penjualan. Terbukti bahwa strategi selling-in, hubungan distributor dengan outlet, dan strategi pelayanan outlet berpengaruh significant terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: Selling-In, Kinerja Pemasaran, Outlet
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: Dwi Cahyono
Date Deposited: 16 Nov 2019 02:24
Last Modified: 16 Nov 2019 02:24
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/2755

Actions (login required)

View Item View Item