(Peer Review) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso

Atmanegara, Stivani Yanti and Cahyono, Dwi and Qomariah, Nurul and Sanosra, Abadi (2018) (Peer Review) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia.

[img] Text
peer review kualitas pelayanan citra perusahaan dan lokasi ijen view.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Hotel Ijen View Bondowoso. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan hotel Ijen View Bondowoso. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data yang diperoleh dapat akurat sesuai dengan perhitungan statistik. Analisis data diolah dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan koefisien pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,42 dengan nilai p < 0,01. Koefisien pengaruh variabel citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen adalah 0,08 dengan nilai p 0,20. Koefisien pengaruh variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen adalah 0,26 dengan nilai p< 0,01.

Item Type: Peer Review
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra perusahaan, lokasi, kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dwi Cahyono
Contact Email Address: dwicahyono@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2019 02:26
Last Modified: 16 Nov 2019 02:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/2756

Actions (login required)

View Item View Item