Atmanegara, Stivani Yanti and Cahyono, Dwi and Qomariah, Nurul and Sanosra, Abadi (2018) (Peer Review) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia.
Text
peer review kualitas pelayanan citra perusahaan dan lokasi ijen view.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Hotel Ijen View Bondowoso. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan hotel Ijen View Bondowoso. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data yang diperoleh dapat akurat sesuai dengan perhitungan statistik. Analisis data diolah dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan koefisien pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0,42 dengan nilai p < 0,01. Koefisien pengaruh variabel citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen adalah 0,08 dengan nilai p 0,20. Koefisien pengaruh variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen adalah 0,26 dengan nilai p< 0,01.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, citra perusahaan, lokasi, kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Dwi Cahyono |
Contact Email Address: | dwicahyono@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 16 Nov 2019 02:26 |
Last Modified: | 16 Nov 2019 02:26 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/2756 |
Actions (login required)
View Item |