PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN HUBUNGAN KEMITRAAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DAN MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (Studi Empiris Pada Sekolah Muhammadiyah di Genteng Banyuwangi)
Bustomi, May (2013) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN HUBUNGAN KEMITRAAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DAN MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (Studi Empiris Pada Sekolah Muhammadiyah di Genteng Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
2013 MAY BUSTOMI 1020412001.pdf Restricted to Repository staff only Download (23MB) | Request a copy |
Abstract
-
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingQomariah, Nurulnidn#Dosen PembimbingSupeni, Retno Endahnidn#
Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Qomariah, Nurul
nidn#
Dosen Pembimbing
Supeni, Retno Endah
nidn#
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Keywords/Kata Kunci: | - |
| Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
| Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) |
| Depositing User: | Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com |
| Date Deposited: | 16 Oct 2025 07:19 |
| Last Modified: | 16 Oct 2025 07:19 |
| URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/28579 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
