PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN HUBUNGAN KEMITRAAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DAN MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (Studi Empiris Pada Sekolah Muhammadiyah di Genteng Banyuwangi)



Bustomi, May (2013) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN HUBUNGAN KEMITRAAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DAN MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (Studi Empiris Pada Sekolah Muhammadiyah di Genteng Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 2013 MAY BUSTOMI 1020412001.pdf] Text
2013 MAY BUSTOMI 1020412001.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23MB) | Request a copy

Abstract

-

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Qomariah, Nurul
nidn#
Dosen Pembimbing
Supeni, Retno Endah
nidn#

Item Type: Thesis (Masters)
Keywords/Kata Kunci: -
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 16 Oct 2025 07:19
Last Modified: 16 Oct 2025 07:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/28579

Actions (login required)

View Item View Item