(Similarity) Lecturer’s Written Feedback And Students’ Response In “Proposal Writing” Class At English Department Muhammadiyah University Of Jember

Henri, Fatkurochman (2012) (Similarity) Lecturer’s Written Feedback And Students’ Response In “Proposal Writing” Class At English Department Muhammadiyah University Of Jember. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
LECTURER’S WRITTEN FEEDBACK AND STUDENTS’ RESPONSE IN “PROPOSAL WRITING” CLASS AT ENGLISH DEPARTMENT MUHAMMADIYAH UNIVERSITY OF JEMBER.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/DIDAKTIK...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan umpan balik dosen dan respon mahasiswa di kelas Proposal Writing. Fokus kajian dalam penelitian ini diarahkan pada strategi dan teknik dosen dalam memberikan umpan balik tertulis, persepsi, dan respon mahasiswa terhadap umpan balik tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dosen menggunakan strategi mitigasi dengan teknik komentar berpasangan dan interogatif. Persepsi dan respon mahasiswa terhadap umpan balik dosen sangat positif. Sebagian besar mahasiswa memperhatikan umpan balik yang diberikan. Hal ini terlihat pada hasil perkembangan tulisan mereka.

Item Type: Peer Review
Subjects: 300 Social Science > 370 Education
300 Social Science > 370 Education > 378 Higher Education, Universities
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > Department of English Literature Education (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: Fatkurochman Henri
Date Deposited: 31 Dec 2019 02:14
Last Modified: 31 Dec 2019 02:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3220

Actions (login required)

View Item View Item