(Peer review) Peer Response as an Authentic Assessment in a Process Approach Writing Classroom (Theoretical Perspective)

Henri, Fatkurochman (2014) (Peer review) Peer Response as an Authentic Assessment in a Process Approach Writing Classroom (Theoretical Perspective). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
Artikel 3 (Reviewer 2).pdf

Download (81kB)
[img] Text
Artikel 4 (Reviewer 1).pdf

Download (80kB)
Official URL: http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/DIDAKTIK...

Abstract

Penilaian sejawat sebagai salah satu penilaian autentik menumbuhkan daya tarik tersendiri dalam pelajaran writing. Karena karakternya yang alami, penilaian sejawat mampu memberikan informasi dan bukti perkembangan peserta didik yang dapat digunakan dosen untuk mengevaluasi proses belajar di kelas writing. Artikel ini mengeksplorasi bagaimana penilaian sejawat digunakan untuk mengakses perkembangan kemampuan menulis mahasiswa Indonesia, faktor-faktor apa yang secara mendalam harus dipertimbangkan oleh dosen dalam implementasi peer response group, dan apa implikasi penilaian sejawat pada pebelajar Bahasa Inggris sebagai bahasa asing.

Item Type: Peer Review
Subjects: 300 Social Science > 370 Education
300 Social Science > 370 Education > 378 Higher Education, Universities
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > Department of English Literature Education (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: Fatkurochman Henri
Date Deposited: 31 Dec 2019 02:12
Last Modified: 31 Dec 2019 02:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3223

Actions (login required)

View Item View Item