Robiah Assyoim, Wildatur (2019) Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Asembagus Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
Pendahuluan.pdf Download (401kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (65kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (400kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (983kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (619kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (846kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
JURNAL.pdf Download (735kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pasien rawat inap dan rawat jalan pada Rumah Sakit Umum Daerah Asembagus Situbondo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harapan Pasien terhadap pelayanan yang diterima selama ini dan atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara, studi pustaka dan kuesioner terhadap 94 responden dengan teknik proportionate stratified random sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), sertafuzzyfikasi dan defuzzifikasi. Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa berdasarkan pengukuran terhadap lima dimensi kualitas pelayanan didapatkan seluruh dimensi memiliki nilai positif. Dengan demikian apa yang diharapkan oleh pasien yang menggunakan layanan Rumah Sakit Umum Daerah Asembagus Situbondo sudah sesuai dengan kenyataan yang diterima dalam pelayanan. Dalam kelima dimensi servqual ini, nilai gap yang tertinggi adalah dimensi tangibles (21,7) dan nilai gap yang terendah adalah dimensi empaty(20,8). Kata kunci: harapan, fuzzyfikasi dan defuzzifikasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah Asembagus Situbondo | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Assyoim Wildatur Robiah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | wildaturrobiah@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Jan 2020 07:09 | |||||||||
Last Modified: | 10 Jan 2020 07:09 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3333 |
Actions (login required)
View Item |