Analisis Strategi Pemasaran pada Bakso Pasrujambe Lumajang dengan Metode Analisis SWOT

Maifarah, Eka Yesi (2020) Analisis Strategi Pemasaran pada Bakso Pasrujambe Lumajang dengan Metode Analisis SWOT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN-min.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1 Pdf.pdf

Download (405kB)
[img] Text
bab 2 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Oke.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal perusahaan dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi perusahaantersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity, Threat). Analisis SWOT adalahanalisis yang digunakan untuk mengevaluasi peluang dan ancaman dilingkungan bisnis maupun kekuatan serta kelemahan yang dimiliki internal perusahaan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan pada Bakso Pasrujambe Lumajang dan masyarakat yang pernah menjadi konsumen Bakso Pasru jambe Lumajang, pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada Bakso Pasrujambe Lumajang adalah meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kualitas pelayanan jasa, melakukanpromosi yang efektif dan tepat sasaran,dan mengembangkan kualitas sumberdaya manusia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Eka Yesi Maifarah
Date Deposited: 13 Jan 2020 07:36
Last Modified: 13 Jan 2020 07:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3349

Actions (login required)

View Item View Item