Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Tingkat Penjualan Dengan Menggunakan Metode CSI Pada Rumah Makan Regita Jatah Rambipuji



jaya, agung jati (2019) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Tingkat Penjualan Dengan Menggunakan Metode CSI Pada Rumah Makan Regita Jatah Rambipuji. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (574kB)
[thumbnail of b. ABSTRAK.pdf] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of c. BAB I.pdf] Text
c. BAB I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of c. BAB I.pdf] Text
c. BAB I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of d. BAB II.pdf] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB III.pdf] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB IV.pdf] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB V.pdf] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of i. LAMPIRAN.pdf] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[thumbnail of j. ARTIKEL.pdf] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (327kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai kepuasan pelanggan terhadap tingkat penjualan dengan menggunakan metode CSI (Customer Service Index) pada Rumah Makan Regitah Jatah Rambipuji. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh nilai index 80,8% yang berarti secara keseluruhan konsumen merasa puas terhadap kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh Rumah Makan Regita Jatah, namun perusahaan harus meningkatkan pelayanan karena pada analisis data terdapat bebrapa variable yang nilai negative. Prioritas utama perbaikan kualitas pelayanan diantaranya adalah tanggapan terhadap keluhan konsumen, ketersediaan kotak saran.

Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, CSI (Customer Statisfaction Index).

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
fatimah, feti
nidn0709622
Dosen Pembimbing
hermawan, haris
nidn1503643

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Tingkat Penjualan Dengan Menggunakan Metode CSI Pada Rumah Makan Regita Jatah Rambipuji
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 680 Manufacture of Products for Specific Uses
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Jaya Agung Jati | agungduadelapan@gmail.com
Date Deposited: 31 Jan 2020 02:59
Last Modified: 31 Jan 2020 03:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3449

Actions (login required)

View Item View Item