Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek KN di Kota Situbondo (Study pada konsumen air minum kemasan merek KN)



Basid, Abdul (2016) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek KN di Kota Situbondo (Study pada konsumen air minum kemasan merek KN). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of JURNAL ABDUL BASID 1210411197.pdf]
Preview
Text
JURNAL ABDUL BASID 1210411197.pdf - Published Version

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of 01 PENDAHULUAN.pdf] Text
01 PENDAHULUAN.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek) terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek KN di Kota Situbondo. Dalam penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel terikat (depedent) yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek, dan variabel bebas (independent) yaitu keputusan pembelian. Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen air minum dalam kemasan merek KN di kota situbondo. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Sampel penelitian diambil secara purposive sampling dengan kriteria tertentu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Sebelum menggunakan analisis regresi berganda, dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Dari hasil uji hipotesis secara parsial (uji t), hasil pengujian hipotesis telah membuktikan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputuasan pembelian konsumen. Dari hasil analisis uji f (simultan), hasil pengujian telah membuktikan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputuasan pembelian konsumen.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Sumowo, Seno
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Saida, Nur
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: ekuitas merek, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian konsumen
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Berlian Eka Kurnia | berlian@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2018 01:08
Last Modified: 11 Oct 2019 03:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/374

Actions (login required)

View Item View Item