Basid, Abdul (2016) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian AMDK Merek KN di Kota Situbondo (Study pada konsumen air minum kemasan merek KN). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL ABDUL BASID 1210411197.pdf - Published Version Download (294kB) | Preview |
|
Text
01 PENDAHULUAN.pdf Download (223kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (177kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek) terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek KN di Kota Situbondo. Dalam penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel terikat (depedent) yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek, dan variabel bebas (independent) yaitu keputusan pembelian. Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen air minum dalam kemasan merek KN di kota situbondo. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Sampel penelitian diambil secara purposive sampling dengan kriteria tertentu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Sebelum menggunakan analisis regresi berganda, dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Dari hasil uji hipotesis secara parsial (uji t), hasil pengujian hipotesis telah membuktikan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputuasan pembelian konsumen. Dari hasil analisis uji f (simultan), hasil pengujian telah membuktikan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputuasan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | ekuitas merek, kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek, keputusan pembelian konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Berlian Eka Kurnia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 29 Jun 2018 01:08 | |||||||||
Last Modified: | 11 Oct 2019 03:15 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/374 |
Actions (login required)
View Item |