Kristiana W., Lenny (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. PENDAHULUAN.pdf Download (605kB) |
|
Text
b. BAB I.pdf Download (83kB) |
|
Text
c. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text
d. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text
e. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) | Request a copy |
|
Text
f. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) | Request a copy |
|
Text
g. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (191kB) |
|
Text
h. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
i. ARTIKEL.pdf Download (520kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (2) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). (3) Pengaruh Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember). Sampel dalam penelitian ini sejumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember), kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi Go-Jek (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Sumbersari Kota Jember).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 337 International Economics |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Wati Lenny Kristiana | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | leny.christiana22@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 06 Mar 2020 01:49 | |||||||||
Last Modified: | 06 Mar 2020 01:50 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3762 |
Actions (login required)
View Item |