Pemilihan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis S.W.O.T Pada Perusahaan Industri Jipang UD. Dua Delima Jember

Pradana, Aditia Sandi (2016) Pemilihan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis S.W.O.T Pada Perusahaan Industri Jipang UD. Dua Delima Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf - Published Version

Download (460kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (312kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal perusahaan dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi perusahaan tersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity, Threat). Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengevaluasi peluang dan ancaman dilingkungan bisnis maupun kekuatan serta kelemahan yang dimiliki internal perusahaan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil 49 responden. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan pada perusahaan UD. Dua Delima Jember dan masyarakat yang pernah menjadi konsumen UD. Dua Delima Jember, pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada UD. Dua Delima Jember adalah meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kualitas pelayanan jasa, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran,dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Berlian Eka Kurnia
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad NaelyUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 29 Jun 2018 02:07
Last Modified: 12 Oct 2019 04:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item View Item