PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOW ROOM MARADONA JEMBER



HERMAWAN, DIKI DWI (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOW ROOM MARADONA JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. Pendahuluan fix.pdf] Text
A. Pendahuluan fix.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of b.Abstrak.pdf] Text
b.Abstrak.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (828kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Jurnal diki submit fix.pdf] Text
Jurnal diki submit fix.pdf

Download (367kB)

Abstract

Persaingan usaha dan situasi bisnis di pasar saat ini berubah dengan sangat cepat, seiring dengan berlakunya sistem pasar global dengan tingkat persaingan yang semakin tajam dalam berbagai sector usaha baikdi pasar domestik maupun pasar internasional.Kondisi ini membuat perusahaan bersaing secara kompetitif dalam mempertahankan konsumen yang loyal, salah satu strateginya adalah dengan persaingan antar merek.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand associations), persepsi kualitas merek (brand perceived quality), dan loyalitas merek (brand loyalty) terhadap keputusan pembelian mobil bekas di Showroom Maradona Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori. Data penelitian berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Showroom Maradona Jember. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 75 responden dan di ambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data di lakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa elemen-elemen ekuitas merek yang terdiri dari kesadaranmerek (brand awareness), asosiasimerek (brand associations), persepsi kualitas merek (brand perceived quality), dan loyalitas merek (brand loyalty) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Showroom Maradona Jember.

Kata Kunci: EkuitasMerek, KesadaranMerek (Brand Awareness), AsosiasiMerek (Brand Associations), PersepsiKualitasMerek (Brand Perceived Quality), LoyalitasMerek (Brand Loyalty),danKeputusanPembelian

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
Saidah, Nur
nidn0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Depositing User: hermawan diki dwi | dikidwihermawan726@gmail.com
Date Deposited: 12 Mar 2020 01:48
Last Modified: 12 Mar 2020 01:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3852

Actions (login required)

View Item View Item