Handoko, Agung Tri (2016) Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada Bamboo Cafe Lumajang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
a. artikel(3).pdf - Published Version Download (174kB) | Preview |
|
Text
a. Cover(3).pdf Download (18kB) |
||
Text
dapus(3).pdf Download (17kB) |
||
Text
bab 1(3).pdf Download (48kB) |
||
Text
bab 2(3).pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
||
Text
bab 3(3).pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
||
Text
bab 4(3).pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
||
Text
bab 5(3).pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor-faktor yang memengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian di Bamboo Cafe, Lumajang. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Bamboo Cafe. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden,menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil uji t menunjukkan signifikansi promosi, harga, lokasi dan kualitas pelayanan Secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Hasil uji F menunjukkan nilai signifikan sehingga secara simultan promosi, harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan bahwa promosi, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 97,5% keputusan pembelian konsumen di Bamboo Cafe dipengaruhi oleh promosi, harga, lokasi dan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 2,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Berlian Eka Kurnia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 29 Jun 2018 02:36 | |||||||||
Last Modified: | 12 Oct 2019 01:38 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/386 |
Actions (login required)
View Item |