Zulkarnnaeni, Achmad Syahfrudin (2016) (DOKUMEN) PENGARUH KUALITAS PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAJUAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR. Fakultas Ekonomi UM Jember dan LPPM UM Jember.
Text
Document 4.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penggunaan kendaraan bermotor yang mengikuti populasi semakin meningkat kepadatan populasi relevan. Apalagi pilihan produk yang ditawarkan oleh beberapa industri kendaraan bermotor berbagai bentuk, inovasi produk dan semakin fasilitas canggih. Dalam hal ini para peneliti bertujuan: 1. Untuk menentukan faktor harga, tempat, promosi dan layanan dapat mempengaruhi keputusan pelanggan diproses aplikasi kendaraan bermotor. 2. Untuk menentukan variabel mana yang sangat berpengaruh dalam keputusan untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor. Model penelitian adalah kualitatif dan kuantitatif. Sampel diperlukan untuk beberapa responden untuk data formulir pengumpulan di tempat, wawancara dan kuesioner. Analisisnya Teknik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari analisis kami menemukan bahwa faktor variabel harga, tempat, promosi dan layanan secara keseluruhan miliki pengaruh signifikan (signifikan) terhadap keputusan permohonan untuk Kendaraan bermotor.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Faktor, Faktor Tempat, Faktor Promosi, Layanan Faktor dan Keputusan Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Accounting (S1) |
Depositing User: | Achmad Syahfrudin Zulkarnnaeni |
Contact Email Address: | syahfrudin@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 28 Mar 2020 01:59 |
Last Modified: | 28 Mar 2020 01:59 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4016 |
Actions (login required)
View Item |