Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan

Setiawan, Alfian Tri (2016) Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
jurnal.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (29kB)
[img] Text
bab 1 sampai 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB 4-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)

Abstract

Persaingan di dunia saat ini semakin ketat. Hal ini juga dirasakan para pelaku bisnis di bidang jasa cuci motor seperti pemilik-pemilik cuci motor di Jember. Cuci Motor Podo Seneng adalah salah satu cuci motor yang ada di Jember saat ini. Cuci Motor Podo Seneng harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggannya. Cuci Motor Podo Seneng harus membuat beberapa perbaikan dan inovasi yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Metode pengambilan sample yang diguanakn adalah Purposive Sampling. Sample dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan dari Cuci Motor Podo Seneng dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan meliputi: uji faliditas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisi regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi (R2).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: Berlian Eka Kurnia
Date Deposited: 02 Jul 2018 03:10
Last Modified: 14 Oct 2019 02:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/404

Actions (login required)

View Item View Item