Artikel (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember))



feti, fatimah (2017) Artikel (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)). jurmal manajemen dan bisnis indonesia.

[thumbnail of Artikel Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di era digital.pdf] Text
Artikel Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di era digital.pdf

Download (1MB)

Abstract

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN DI ERA DIGITAL
(Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)

[error in script]

Item Type: Article
Keywords/Kata Kunci: harga, iklan, lifestyle, lokasi, keputusan pembelian konsumen di era digital
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Feti Fatimah | fetifatimah@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 15 Apr 2020 01:56
Last Modified: 15 Apr 2020 01:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4110

Actions (login required)

View Item View Item