feti, fatimah (2017) Artikel (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)). jurmal manajemen dan bisnis indonesia.
![]() |
Text
Artikel Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di era digital.pdf Download (1MB) |
Abstract
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, iklan, lifestyle, lokasi, keputusan pembelian konsumen di era digital |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Feti Fatimah |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 01:56 |
Last Modified: | 15 Apr 2020 01:56 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4110 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |