feti, fatimah (2017) Artikel (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)). jurmal manajemen dan bisnis indonesia.
Text
Artikel Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di era digital.pdf Download (1MB) |
Abstract
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, iklan, lifestyle, lokasi, keputusan pembelian konsumen di era digital |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Feti Fatimah |
Contact Email Address: | fetifatimah@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 01:56 |
Last Modified: | 15 Apr 2020 01:56 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4110 |
Actions (login required)
View Item |