Artikel (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember))
feti, fatimah (2017) Artikel (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)). jurmal manajemen dan bisnis indonesia.
Text
Artikel Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di era digital.pdf Download (1MB) |
Abstract
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN DI ERA DIGITAL
(Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)
[error in script]
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | harga, iklan, lifestyle, lokasi, keputusan pembelian konsumen di era digital |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Feti Fatimah | fetifatimah@unmuhjember.ac.id |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 01:56 |
Last Modified: | 15 Apr 2020 01:56 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4110 |
Actions (login required)
View Item |