Perumusan Strategi Pemasaran Pada Cafe Rame-Rame Jember Dengan Metode Analisi SWOT

Ramadani, Firman (2020) Perumusan Strategi Pemasaran Pada Cafe Rame-Rame Jember Dengan Metode Analisi SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (797kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (798kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (753kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (482kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal perusahaan dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi perusahaan tersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity, Threat). Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengevaluasi peluang dan ancaman dilingkungan bisnis maupun kekuatan serta kelemahan yang dimiliki internal perusahaan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel, dengan jumlah sampel yang diambil. Populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan pada Café Rame-Rame Jember dan masyarakat yang pernah menjadi konsumen Café Rame-Rame Jember, pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa pemilihan strategi pemasaran yang tepat pada Café Rame-Rame Jember adalah meningkatkan pangsa pasar, meningkatkan kualitas pelayanan jasa, melakukan promosi yang efektif dan tepat sasaran,dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia. Kata kunci: Kekuatan, Kelemahan, Peluang, Ancaman.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perumusan Strategi Pemasaran Pada Café Rame-Rame Jember Dengan Metode Analisis SWOT
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ramadani Firman
Date Deposited: 21 Apr 2020 02:43
Last Modified: 21 Apr 2020 02:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4119

Actions (login required)

View Item View Item