Supardana, Ali (2016) Pengaruh Ekuitas Merek Honda Motor Matic Terdahap Loyalitas Konsumen (Studi kasus pada pembeli motor matic honda di Dealer Cumedak Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL.pdf - Published Version Download (384kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (319kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (151kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh ekuitas merek honda motor matik terhadap loyalitas konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori ekuitas merek, dan teori loyalitas konsumen. Penelitian dilakukan pada pemilik motor matic honda. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 75 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa pengetahuan merek (0,026), kualitas merek (0,004), asumsi merek (0,029), dan kesetiaan merek (0,006) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial, dan pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, dan kesetiaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa pengetahuan merek (0,641), kualitas merek (0,637), asumsi merek (0,718) dan kesetiaan merek (0,513) berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan uji koefisien determinasi sebesar 95,0% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, dan kesetiaan merek sedangkan 5,0% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, kesetiaan merek dan loyalitas konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Berlian Eka Kurnia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 07 Jul 2018 02:05 | |||||||||
Last Modified: | 14 Oct 2019 03:01 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/421 |
Actions (login required)
View Item |