Pengaruh Ekuitas Merek Honda Motor Matic Terdahap Loyalitas Konsumen (Studi kasus pada pembeli motor matic honda di Dealer Cumedak Jember)



Supardana, Ali (2016) Pengaruh Ekuitas Merek Honda Motor Matic Terdahap Loyalitas Konsumen (Studi kasus pada pembeli motor matic honda di Dealer Cumedak Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of JURNAL.pdf]
Preview
Text
JURNAL.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh ekuitas merek honda motor matik terhadap loyalitas konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori ekuitas merek, dan teori loyalitas konsumen. Penelitian dilakukan pada pemilik motor matic honda. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 75 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa pengetahuan merek (0,026), kualitas merek (0,004), asumsi merek (0,029), dan kesetiaan merek (0,006) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial, dan pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, dan kesetiaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa pengetahuan merek (0,641), kualitas merek (0,637), asumsi merek (0,718) dan kesetiaan merek (0,513) berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dan uji koefisien determinasi sebesar 95,0% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, dan kesetiaan merek sedangkan 5,0% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Herlambang, Toni
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: pengetahuan merek, kualitas merek, asumsi merek, kesetiaan merek dan loyalitas konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Berlian Eka Kurnia | berlian@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2018 02:05
Last Modified: 14 Oct 2019 03:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/421

Actions (login required)

View Item View Item