Implementasi Exsperiential Marketing Sebagai Strategi Dalam Menciptakan Customer Satisfaction Pada Cafe Kolong Jember

Amin, Lutfi (2020) Implementasi Exsperiential Marketing Sebagai Strategi Dalam Menciptakan Customer Satisfaction Pada Cafe Kolong Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (249kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (661kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (888kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (484kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan kinerja suatu perusahaan. Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ExsperientialMarketing strategi terhadap Costumer Satisfaction pada Cafe Kolong Jember. Dari 75 responden dengan menggunakan analisis Regresi Linear Berganda, didapatkan hasil bahwa ExsperientialMarketingyang di proxikan oleh variabel :Sense, Feel, Act, Relatedan Think, berpengaruh terhadap Costumer Satisfactiondi Cafe Kolong Jember. Melalui Exsperiential Marketing konsumen akan mampu membedakan cafe yang satu dengan yang lainnya karena mereka dapat merasakan dan memperoleh pengalaman secara langsung melalui lima pendekatan Sense, Feel, Think, Act, Relate.Costumer Satisfactionakan meningkat seiring dengan semakin baiknya pengalaman yang dirasakan oleh konsumen. Kata kunci: Sense,Feel,Think,Act,Relate,Costumer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Sense,Feel,Think,Act,Relate,Costumer Satisfaction
Subjects: 000 General Works > 001 Knowledge
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: Amin Lutfi
Date Deposited: 20 Jun 2020 00:31
Last Modified: 20 Jun 2020 00:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4438

Actions (login required)

View Item View Item