PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA KAFE PONDOK ALAM GLENMORE



Diantari, Silviatus (2020) PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA KAFE PONDOK ALAM GLENMORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (728kB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of C. bab 1,.pdf] Text
C. bab 1,.pdf

Download (544kB)
[thumbnail of D. BAB 2,.pdf] Text
D. BAB 2,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[thumbnail of E. bab 3,.pdf] Text
E. bab 3,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4,.pdf] Text
F. BAB 4,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5,.pdf] Text
G. BAB 5,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[thumbnail of H. Daftar Pustaka.pdf] Text
H. Daftar Pustaka.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN,.pdf] Text
I. LAMPIRAN,.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of J. JURNAL.pdf] Text
J. JURNAL.pdf

Download (521kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kafe Pondok Alam Glenmore. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act dan relate terhadap minat beli ulang konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi dan kuesioner terhadap 90 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel pengaruh sense, feel, think, act dan relate berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.
Kata kunci: experiential marketing, sense, feel, think, act, relate, minat beli ulang konsumen.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Setianingsih, Wahyu Eko
nidn0708127901
Dosen Pembimbing
Diansari, Tatit
nidn0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: experiential marketing, sense, feel, think, act, relate, minat beli ulang konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Diantari Silviatus | silviatusdiantari@gmail.com
Date Deposited: 03 Jul 2020 04:06
Last Modified: 03 Jul 2020 04:06
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4596

Actions (login required)

View Item View Item