Faktor-Faktor Penentu Kualitas Jasa Perbankan Bank BRI Syariah KC Jember (Studi Komparasi Persepsi Nasabah dan Kinerja Perusahaan)

Permata, Putri Gordea (2020) Faktor-Faktor Penentu Kualitas Jasa Perbankan Bank BRI Syariah KC Jember (Studi Komparasi Persepsi Nasabah dan Kinerja Perusahaan). Undergraduate thesis, Universitas Muhamnadiyah Jember.

[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (227kB)
[img] Text
c. Bab 1.pdf

Download (342kB)
[img] Text
d. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (361kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
j. Jurnal.pdf

Download (439kB)
[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (505kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis terdapat perbedaan kualitas jasa menurut persepsi nasabah dan kinerja perusahaan BRI Syariah KC Jember. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan dan nasabah BRI Syariah KC Jember. Jumlah seluruh sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni berjumlah 100 orang yang terdiri dari 50 karyawan BRI Syariah KC Jember dan 50 nasabah BRI Syariah KC Jember. Penggunaan dua subjek sampel yang berbeda ini bertujuan untuk megetahui kualitas jasa menurut persepsi karyawan dan nasabah BRI Syariah KC Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah uji Mann-Whitney test untuk menguji perbedaan perlakuan yang diberikan kepada objek penelitian dengan mempertimbangkan arah dan magnitude relatif perbedaan dari dua sampel berpasangan. Uji ini selain mempertimbangkan arah perbedaan juga mempertimbangkan besar perbedaan dengan cara mencari selisih perbedaannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan daya tanggap antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KC Jember. Tidak ada perbedaan daya tanggap antara antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KC Jember ada perbedaan daya tanggap antara antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KC Jember tidak ada perbedaan daya tanggap antara antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KC Jember ada perbedaan daya tanggap antara antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KCJember. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan (Daya tanggap, Jaminan, Bukti Fisik, Empati, dan Kehandalan)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan (Daya tanggap, Jaminan, Bukti Fisik, Empati, dan Kehandalan)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Gordea Permata Putri
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDFeti, Fatimah, SE. MMnidn0725057901
UNSPECIFIEDNursaidah, SE.MMnidn0701068503
Contact Email Address: permataputrigordea@gmail.com
Date Deposited: 08 Jul 2020 04:22
Last Modified: 08 Jul 2020 04:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4641

Actions (login required)

View Item View Item