Permata, Putri Gordea (2020) Faktor-Faktor Penentu Kualitas Jasa Perbankan Bank BRI Syariah KC Jember (Studi Komparasi Persepsi Nasabah dan Kinerja Perusahaan). Undergraduate thesis, Universitas Muhamnadiyah Jember.
Text
b. Abstrak.pdf Download (227kB) |
|
Text
c. Bab 1.pdf Download (342kB) |
|
Text
d. Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (361kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
j. Jurnal.pdf Download (439kB) |
|
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (505kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis terdapat perbedaan kualitas jasa menurut persepsi nasabah dan kinerja perusahaan BRI Syariah KC Jember. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh karyawan dan nasabah BRI Syariah KC Jember. Jumlah seluruh sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni berjumlah 100 orang yang terdiri dari 50 karyawan BRI Syariah KC Jember dan 50 nasabah BRI Syariah KC Jember. Penggunaan dua subjek sampel yang berbeda ini bertujuan untuk megetahui kualitas jasa menurut persepsi karyawan dan nasabah BRI Syariah KC Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah uji Mann-Whitney test untuk menguji perbedaan perlakuan yang diberikan kepada objek penelitian dengan mempertimbangkan arah dan magnitude relatif perbedaan dari dua sampel berpasangan. Uji ini selain mempertimbangkan arah perbedaan juga mempertimbangkan besar perbedaan dengan cara mencari selisih perbedaannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan daya tanggap antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KC Jember. Tidak ada perbedaan daya tanggap antara antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KC Jember ada perbedaan daya tanggap antara antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KC Jember tidak ada perbedaan daya tanggap antara antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KC Jember ada perbedaan daya tanggap antara antara kinerja perusahaan dan nasabah BRI Syariah KCJember. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan (Daya tanggap, Jaminan, Bukti Fisik, Empati, dan Kehandalan)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan (Daya tanggap, Jaminan, Bukti Fisik, Empati, dan Kehandalan) | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 332 Financial Economics, Finance 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Gordea Permata Putri | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | permataputrigordea@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 08 Jul 2020 04:22 | |||||||||
Last Modified: | 08 Jul 2020 04:22 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4641 |
Actions (login required)
View Item |