Porwati, Porwati (2020) Implementasi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf Download (367kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (123kB) |
|
Text
BAB 1 .pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB 2 .pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3 .pdf Restricted to Repository staff only Download (490kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4 .pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5 .pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (312kB) |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (952kB) | Request a copy |
Abstract
Judul penelitian ini adalah “ Implementasi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi “ tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi. Metode yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan adalah mengukur dengan 5 indikator menurut Zeithaml, Parasuraman & Berry (2004). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner sedangkan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, uji validitas, uji realibilitas, dan Importance Performance Analysis (IPA) yang didalamnya menggunakan diagram kartesius untuk mengetahui tingkat kinerja dan kepentingan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar responden yang merupakan dari pasien Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi. Hal ini terlihat dari hasil pengukuran dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis) diperoleh hasil terdapat 2 atribut yang termasuk dalam kuadran A, yang artinya atribut pelayanan tersebut sangat penting diprioritaskan agar diperbaiki kinerjanya untuk meingkatkan kualitas pelayanan yang semakin membaik kedepannya pada Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA). | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Porwati Porwati | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Purwati.a37@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2020 03:31 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2020 03:32 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4726 |
Actions (login required)
View Item |