Implementasi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi

Porwati, Porwati (2020) Implementasi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf

Download (367kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB 1 .pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB 2 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (312kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB) | Request a copy

Abstract

Judul penelitian ini adalah “ Implementasi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi “ tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi. Metode yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan adalah mengukur dengan 5 indikator menurut Zeithaml, Parasuraman & Berry (2004). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner sedangkan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, uji validitas, uji realibilitas, dan Importance Performance Analysis (IPA) yang didalamnya menggunakan diagram kartesius untuk mengetahui tingkat kinerja dan kepentingan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar responden yang merupakan dari pasien Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi. Hal ini terlihat dari hasil pengukuran dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis) diperoleh hasil terdapat 2 atribut yang termasuk dalam kuadran A, yang artinya atribut pelayanan tersebut sangat penting diprioritaskan agar diperbaiki kinerjanya untuk meingkatkan kualitas pelayanan yang semakin membaik kedepannya pada Klinik As-Sakinah Tamansari Banyuwangi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis (IPA).
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Porwati Porwati
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSanosra, Abadinidn0718077802
UNSPECIFIEDTyas, Wenny Murtaliningnidn0708116401
Contact Email Address: Purwati.a37@gmail.com
Date Deposited: 18 Jul 2020 03:31
Last Modified: 18 Jul 2020 03:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4726

Actions (login required)

View Item View Item