Dampak Celebgram Endorsement,Online Marketing,Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kedai Kopi Kesuwon Di Jember



Purnomo Putri, Shintya Styo (2020) Dampak Celebgram Endorsement,Online Marketing,Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kedai Kopi Kesuwon Di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (829kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of J. JURNAL .pdf] Text
J. JURNAL .pdf

Download (914kB)

Abstract

Penelitian dengan judul Dampak Celebgram Endorsement, Online Marketing, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kedai Kopi Kesuwon Di Jember, bertujuan untuk menganalisis dampakcelebgram endorsement, online marketing, dan brand imageterhadap keputusan pembelian secara spasial. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang di peroleh melalui penyebaran kuisioner kepada para pelanggan kedai kopi Kesuwon di Jember. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kopi Kesuwon yang berjumlah 4.406pelanggan dan peneliti mengambil sampel sebanyak 98pelanggan. Metode pengambilan sampel menggunakan metode penelitian non probability sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari variabel celebgram endorsementterhadap keputusan pembelian. Yang kedua terdapat pengaruh signifikan dari variabel online marketing terhadap keputusan pembelian. Dan yang terakhir terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci:celebgram endorsement, online marketing, brand image, dan keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
Dosen Pembimbing
Winahyu, Pawestri
nidn0728058701

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci:celebgram endorsement, online marketing, brand image, dan keputusan pembelian.
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: putri Shintya styo purnomo | shintyaputri1998@gmail.com
Date Deposited: 20 Jul 2020 01:41
Last Modified: 20 Jul 2020 01:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4756

Actions (login required)

View Item View Item