Dampak Celebgram Endorsement,Online Marketing,Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kedai Kopi Kesuwon Di Jember

Purnomo Putri, Shintya Styo (2020) Dampak Celebgram Endorsement,Online Marketing,Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kedai Kopi Kesuwon Di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (247kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (829kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL .pdf

Download (914kB)

Abstract

Penelitian dengan judul Dampak Celebgram Endorsement, Online Marketing, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kedai Kopi Kesuwon Di Jember, bertujuan untuk menganalisis dampakcelebgram endorsement, online marketing, dan brand imageterhadap keputusan pembelian secara spasial. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang di peroleh melalui penyebaran kuisioner kepada para pelanggan kedai kopi Kesuwon di Jember. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kopi Kesuwon yang berjumlah 4.406pelanggan dan peneliti mengambil sampel sebanyak 98pelanggan. Metode pengambilan sampel menggunakan metode penelitian non probability sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari variabel celebgram endorsementterhadap keputusan pembelian. Yang kedua terdapat pengaruh signifikan dari variabel online marketing terhadap keputusan pembelian. Dan yang terakhir terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci:celebgram endorsement, online marketing, brand image, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci:celebgram endorsement, online marketing, brand image, dan keputusan pembelian.
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 001 Knowledge
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: putri Shintya styo purnomo
Date Deposited: 20 Jul 2020 01:41
Last Modified: 20 Jul 2020 01:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4756

Actions (login required)

View Item View Item