PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DAN GRAB PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER

Thoybah, Thoybah (2020) PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DAN GRAB PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (515kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (117kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (391kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL.pdf

Download (274kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk membandingkan kualitas pelayanan, harga,kepuasan konsumen Gojek dan Grab pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas muhammadiyah jember. Dalam penelitian ini untuk mengukur perbedaan menggunakan 3 variabel yaitu kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen.Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif komparatif. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada responden yang dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Arikunto dengan menggunakan jumlah indikator dikali 5 sehingga didapatkan 60 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Uji independent sample t-test. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ada perbedaan kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen Gojek dan Grab.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Uji independent sample t-test, kualitas pelayanan, harga , kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Thoybah Thoybah
Date Deposited: 24 Jul 2020 02:12
Last Modified: 24 Jul 2020 02:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5029

Actions (login required)

View Item View Item