Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Institusi terhadap Loyalitas Mahasiswa Melalui Kepuasan Mahasiswa sebagai Variabel Intervening (Studi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember)

anie budiastuti, anie (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Institusi terhadap Loyalitas Mahasiswa Melalui Kepuasan Mahasiswa sebagai Variabel Intervening (Studi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. pendahuluan.pdf

Download (471kB)
[img] Text
b.abstrak.pdf

Download (109kB)
[img] Text
c. bab I.pdf

Download (262kB)
[img] Text
d. bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB) | Request a copy
[img] Text
e.bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text
f.bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text
g.bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text
h.daftar pustaka.pdf

Download (188kB)
[img] Text
i.lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB) | Request a copy
[img] Text
j. jurnal.pdf

Download (752kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas pelayanan dan citra institusi terhadap loyalitas mahasiswa melalui kepuasan mahasiswa sebagai Variabel intervening pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember. Jumlah sampel penelitian ini adalah 354. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. (2) Citra institusi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. (4) Citra institusi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. (5) Kepuasan mahasiswa berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. (6) Secara tidak langsung kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa melalui kepuasan mahasiswa. (7) Secara tidak langsung citra institusi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa mahasiswa melalui kepuasan mahasiswa Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Citra institusi, Kepuasan mahasiswa dan Loyalitas mahasiswa

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: budiastuti Anie
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSANOSRA, ABADInidn0718077802
UNSPECIFIEDSUSBIYANI, ARIKnidn0728117101
Contact Email Address: aniebudiastuti452@gmail.com
Date Deposited: 25 Jul 2020 02:03
Last Modified: 25 Jul 2020 02:03
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5067

Actions (login required)

View Item View Item