anie budiastuti, anie (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Institusi terhadap Loyalitas Mahasiswa Melalui Kepuasan Mahasiswa sebagai Variabel Intervening (Studi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. pendahuluan.pdf Download (471kB) |
|
Text
b.abstrak.pdf Download (109kB) |
|
Text
c. bab I.pdf Download (262kB) |
|
Text
d. bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (925kB) | Request a copy |
|
Text
e.bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (450kB) | Request a copy |
|
Text
f.bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) | Request a copy |
|
Text
g.bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text
h.daftar pustaka.pdf Download (188kB) |
|
Text
i.lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) | Request a copy |
|
Text
j. jurnal.pdf Download (752kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh kualitas pelayanan dan citra institusi terhadap loyalitas mahasiswa melalui kepuasan mahasiswa sebagai Variabel intervening pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Jember. Jumlah sampel penelitian ini adalah 354. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. (2) Citra institusi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. (4) Citra institusi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. (5) Kepuasan mahasiswa berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. (6) Secara tidak langsung kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa melalui kepuasan mahasiswa. (7) Secara tidak langsung citra institusi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa mahasiswa melalui kepuasan mahasiswa Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Citra institusi, Kepuasan mahasiswa dan Loyalitas mahasiswa
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 651 Office Services | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | budiastuti Anie | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | aniebudiastuti452@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 25 Jul 2020 02:03 | |||||||||
Last Modified: | 25 Jul 2020 02:03 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5067 |
Actions (login required)
View Item |