Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pemakai Lapangan Futsal Zona Gumuk Kerang Jl. Tidar 17, Jember

malee, Muhammadtirmisi (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pemakai Lapangan Futsal Zona Gumuk Kerang Jl. Tidar 17, Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (843kB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (250kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB IV.pdf

Download (879kB)
[img] Text
h. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB) | Request a copy
[img] Text
i. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (422kB)
[img] Text
j. ATIKEL.pdf

Download (187kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan konsumen pemakai lapangan futsal Zona Gumuk Kerang Mastrib-Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pemakai lapangan futsal Zona Gumuk Kerang Mastrib-Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 60 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel tangible (berwujud), reliability (kehandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (kepercayaan) dan empathy (empati), berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji t diperoleh hasil variabel tangible (berwujud), reliability (kehandalan), responsiveness (ketanggapan), assurance (kepercayaan) dan empathy (empati), berpengaruh positif, semuanya berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan kepuasan pelanggan
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Malee Muhammadtirmisi
Date Deposited: 27 Jul 2020 01:45
Last Modified: 27 Jul 2020 01:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5284

Actions (login required)

View Item View Item