KAJIAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN QUEEN LAUNDRY DI PERUMAHAN GUNUNG BATU PERMAI JEMBER



walohtae, mazube (2020) KAJIAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN QUEEN LAUNDRY DI PERUMAHAN GUNUNG BATU PERMAI JEMBER. Undergraduate thesis, Perumahan Gunung Batu Permai Jember.

[thumbnail of a. PENDAHULUAN.pdf] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (653kB)
[thumbnail of b. ABSTRAK.pdf] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (331kB)
[thumbnail of c. BAB I.pdf] Text
c. BAB I.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of d. BAB II.pdf] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB III.pdf] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB IV.pdf] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB V.pdf] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (503kB)
[thumbnail of i. LAMPIRAN.pdf] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB) | Request a copy
[thumbnail of j. ATIKEL.pdf] Text
j. ATIKEL.pdf

Download (506kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Queen Laundry perumahan Gunung Batu Permai Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 50 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel product, promotion, place, people, process, dan physical evidence, berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember. Sedang variabel Price berpengaruh negatif. Dari uji t diperoleh hasil variabel price, promotion, process, physical evidence, and process, signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedang product, place, and people tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember.
Kata kunci: price, product, promotion, place, people, process, dan physical evidence, kepuasan konsumen

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Santosa, Budi
nidn0709107301
Dosen Pembimbing
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Walohtae Mazube | zube.2558@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2020 01:42
Last Modified: 27 Jul 2020 01:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5285

Actions (login required)

View Item View Item