walohtae, mazube (2020) KAJIAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN QUEEN LAUNDRY DI PERUMAHAN GUNUNG BATU PERMAI JEMBER. Undergraduate thesis, Perumahan Gunung Batu Permai Jember.
Text
a. PENDAHULUAN.pdf Download (653kB) |
|
Text
b. ABSTRAK.pdf Download (331kB) |
|
Text
c. BAB I.pdf Download (457kB) |
|
Text
d. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
|
Text
e. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) | Request a copy |
|
Text
f. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (655kB) | Request a copy |
|
Text
g. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (503kB) |
|
Text
i. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (837kB) | Request a copy |
|
Text
j. ATIKEL.pdf Download (506kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Queen Laundry perumahan Gunung Batu Permai Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 50 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel product, promotion, place, people, process, dan physical evidence, berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember. Sedang variabel Price berpengaruh negatif. Dari uji t diperoleh hasil variabel price, promotion, process, physical evidence, and process, signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedang product, place, and people tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember. Kata kunci: price, product, promotion, place, people, process, dan physical evidence, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information, & General Works | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Walohtae Mazube | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | zube.2558@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 27 Jul 2020 01:42 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jul 2020 01:42 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5285 |
Actions (login required)
View Item |