Perbandingan Akurasi Kinerja Metode AHP dan Metode Promethee untuk Penentuan Dosen Berprestasi di Universitas Muhammadiyah Jember

Ansori, Nely Yanuarita (2016) Perbandingan Akurasi Kinerja Metode AHP dan Metode Promethee untuk Penentuan Dosen Berprestasi di Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, universitas muhammdiyah jember.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL JURNAL.pdf - Published Version

Download (237kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (251kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (23kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (844kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)

Abstract

Dalam penentuan dosen berprestasi di Universitas Muhammadiyah Jember terdapat beberapa kriteria yang menjadi penilaian. Tujuannya untuk mendapatkan perbandingan akurasi kinerja metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dan metode Preference Ranking Organization Method for Enrichement Evaluation (PROMETHEE), dimana masing-masing penilaian dalam hal ini adalah para dosen yang dibandingkan satu dengan yang lainnya, sehingga memberikan output nilai intensitas prioritas yang menghasilkan score nilai setiap dosen berprestasi. Perbandingan akurasi kinerja kedua metode nantinya dapat memberikan alternatif penilaian yang tepat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nely Yanuarita Ansori (1210651153)
Uncontrolled Keywords: Analyticaly Hierarchy Process, Preference Ranking Organization Method for Enrichement Evaluation, Dosen Berprestasi
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works > 004 Data Processing, Computer Science
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatics Engineering (S1)
Depositing User: Hendri Uut Fahrullah
Date Deposited: 02 Aug 2018 02:21
Last Modified: 11 Apr 2020 11:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/529

Actions (login required)

View Item View Item