Perbandingan Ekuitas Merek Produk Natasha Skincare dengan Erha Skincare di Jember

Hasanah, Erina and Santoso, Budi and Hermawan, Haris (2020) Perbandingan Ekuitas Merek Produk Natasha Skincare dengan Erha Skincare di Jember. International Journal of Social Science and Business, 4 (1). pp. 123-128. ISSN 2614-6533

[img] Text
pak budi 2.pdf

Download (518kB)
Official URL: https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/IJSSB/ar...

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini untuk mengetahui perbedaan antara Ekuitas merek Natasha Skincare dengan Erha Skincare pada konsumen pengguna Natasha Skincare dengan Erha Skincare di Jember. Metode yang digunakan untuk mengukur ekuitas merek menggunakan 4 dimensi yaitu, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 Responden. Pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner. Metode analisis deskriptif kuantitatif, Uji beda T-test. Hasil dari penelitian dari empat variabel ekuitas merek terdapat perbedaan.

Item Type: Article
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: MM,M.Akun BUDI SANTOSO
Date Deposited: 14 Sep 2020 06:13
Last Modified: 14 Sep 2020 06:13
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5736

Actions (login required)

View Item View Item