prasetyo, jalu (2020) DAMPAK MEDIA SOSIAL MELALUI INSTAGRAM @MAKANANANAKKOSJEMBER PADA MINAT BELI KULINER DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. pendahulan.pdf Download (879kB) |
|
Text
B. abstrak.pdf Download (302kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (721kB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (573kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (716kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) | Request a copy |
|
Text
H. Daftar pustaka.pdf Download (383kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. artikel jalu prasetyo ok-converted.pdf Download (389kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Context, Collaboration, Communication dan Connection terhadap minat beli di akun Instagram @Makanananakkosjember. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode e-survey. Teknik sampel menggunakan non probability dengan menggunakan pendekatan purposive sampling sebanyak 100 responden. Alat analisis regresi linier berganda. Context, Collaboration, Communication, Connection berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada akun instagram @makanananakkosjember sebesar 21%. Pengujian hipotesis untuk Context sebesar 0,032 sehingga hipotesis diterima. Communicationpengaruh signifikan sebesar 0,480 sehingga hipotesis tidak diterima. Collaborationmemiliki signifikan sebesar 0,458 sehingga hipotesis tidak diterima. Dan Connectionmemiliki pengaruh signifikan sebesar 0,003 sehingga hipotesis diterima. Variabel Context memiliki t hitung sebesar 2.174. variabel Collaboration memiliki t hitung sebesar 0.709. variabelCommunication memiliki t hitung 0.745. dan Connection memilik t hitung 3.039. dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel Context dan Connection berpengaruh terhadap minat beli di akun @makanananakkosjember, sedangkan variabel Collaboration dan Communication tidak berpengaruh. Kata kunci : Context, Collaboration, Communication, Connection, Minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | DAMPAK MEDIA SOSIAL MELALUI INSTAGRAM @MAKANANANAKKOSJEMBER PADA MINAT BELI KULINER DI KOTA JEMBER | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | prasetyo jalu | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | jaluprasetyo676@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 16 Sep 2020 03:18 | |||||||||
Last Modified: | 16 Sep 2020 03:20 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5751 |
Actions (login required)
View Item |