DAMPAK MEDIA SOSIAL MELALUI INSTAGRAM @MAKANANANAKKOSJEMBER PADA MINAT BELI KULINER DI KOTA JEMBER

prasetyo, jalu (2020) DAMPAK MEDIA SOSIAL MELALUI INSTAGRAM @MAKANANANAKKOSJEMBER PADA MINAT BELI KULINER DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. pendahulan.pdf

Download (879kB)
[img] Text
B. abstrak.pdf

Download (302kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (721kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
H. Daftar pustaka.pdf

Download (383kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. artikel jalu prasetyo ok-converted.pdf

Download (389kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Context, Collaboration, Communication dan Connection terhadap minat beli di akun Instagram @Makanananakkosjember. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode e-survey. Teknik sampel menggunakan non probability dengan menggunakan pendekatan purposive sampling sebanyak 100 responden. Alat analisis regresi linier berganda. Context, Collaboration, Communication, Connection berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada akun instagram @makanananakkosjember sebesar 21%. Pengujian hipotesis untuk Context sebesar 0,032 sehingga hipotesis diterima. Communicationpengaruh signifikan sebesar 0,480 sehingga hipotesis tidak diterima. Collaborationmemiliki signifikan sebesar 0,458 sehingga hipotesis tidak diterima. Dan Connectionmemiliki pengaruh signifikan sebesar 0,003 sehingga hipotesis diterima. Variabel Context memiliki t hitung sebesar 2.174. variabel Collaboration memiliki t hitung sebesar 0.709. variabelCommunication memiliki t hitung 0.745. dan Connection memilik t hitung 3.039. dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel Context dan Connection berpengaruh terhadap minat beli di akun @makanananakkosjember, sedangkan variabel Collaboration dan Communication tidak berpengaruh. Kata kunci : Context, Collaboration, Communication, Connection, Minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: DAMPAK MEDIA SOSIAL MELALUI INSTAGRAM @MAKANANANAKKOSJEMBER PADA MINAT BELI KULINER DI KOTA JEMBER
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Department: S1 Manajemen
Depositing User: prasetyo jalu
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorWijayantini, Bayunidn0717027904
Thesis advisorGunawan W, Yohanesnidn0709068406
Contact Email Address: jaluprasetyo676@gmail.com
Date Deposited: 16 Sep 2020 03:18
Last Modified: 16 Sep 2020 03:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5751

Actions (login required)

View Item View Item