(Peer Review+ Similatity + Artikel) Perbandingan Ekuitas Merek Produk Natasha Skincare dengan Erha Skincare di Jember

santoso, budi (2020) (Peer Review+ Similatity + Artikel) Perbandingan Ekuitas Merek Produk Natasha Skincare dengan Erha Skincare di Jember. Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text
dokumen perbandingan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
peer.pdf

Download (771kB)
[img] Text
turnitin perbandingan.pdf

Download (112kB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini untuk mengetahui perbedaan antara Ekuitas merek Natasha Skincare dengan Erha Skincare pada konsumen pengguna Natasha Skincare dengan Erha Skincare di Jember. Metode yang digunakan untuk mengukur ekuitas merek menggunakan 4 dimensi yaitu, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, dan Loyalitas Merek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 Responden. Pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner. Metode analisis deskriptif kuantitatif, Uji beda T-test. Hasil dari penelitian dari empat variabel ekuitas merek terdapat perbedaan.

Item Type: Peer Review
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: MM,M.Akun BUDI SANTOSO
Date Deposited: 26 Sep 2020 02:46
Last Modified: 20 Apr 2021 02:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5829

Actions (login required)

View Item View Item