Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza Jember

Asari, Muhammad Fatoni (2020) Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (340kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (269kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL - JURNAL.pdf

Download (288kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza Jember. Bagaimana perusahaan untuk tetap memuaskan dan menjaga pelanggan supaya tidak berpaling ke perusahaan ritel lain ditengah persaingan bisnis di Kabupaten Jember. Manfaat penelitian ini dapat menjadi bahan pertimbangan manajer perusahaan dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan hal pengembangan kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan. Menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan kriteria konsumen dengan intensitas pembelian minimal 5 kali dalam setahun terakhir. Lokasi penelitian di Kabupaten Jember khususnya pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza. Hasil penelitian ini menunjukkan pada variabel community bonding dan advocacy bonding terdapat pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Matahari Department Store Johar Plaza Jember. Kata kunci: Customer bonding, awareness bonding, identity bonding, relationship bonding, community bonding, and advocacy bonding, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer bonding, awareness bonding, identity bonding, relationship bonding, community bonding, and advocacy bonding, loyalitas pelanggan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Muhammad Fatoni Asari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSantoso, Budinidn0709107301
Thesis advisorSamsuryaningrum, Ira Puspitadewinidn0727078103
Contact Email Address: fatoniasari@gmail.com
Date Deposited: 02 Oct 2020 06:19
Last Modified: 02 Oct 2020 06:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6046

Actions (login required)

View Item View Item