Asari, Muhammad Fatoni (2020) Analisis Pengaruh Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (340kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (269kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (939kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (360kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL - JURNAL.pdf Download (288kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza Jember. Bagaimana perusahaan untuk tetap memuaskan dan menjaga pelanggan supaya tidak berpaling ke perusahaan ritel lain ditengah persaingan bisnis di Kabupaten Jember. Manfaat penelitian ini dapat menjadi bahan pertimbangan manajer perusahaan dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan hal pengembangan kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan. Menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan kriteria konsumen dengan intensitas pembelian minimal 5 kali dalam setahun terakhir. Lokasi penelitian di Kabupaten Jember khususnya pelanggan Matahari Department Store Johar Plaza. Hasil penelitian ini menunjukkan pada variabel community bonding dan advocacy bonding terdapat pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Matahari Department Store Johar Plaza Jember. Kata kunci: Customer bonding, awareness bonding, identity bonding, relationship bonding, community bonding, and advocacy bonding, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer bonding, awareness bonding, identity bonding, relationship bonding, community bonding, and advocacy bonding, loyalitas pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Fatoni Asari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | fatoniasari@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 02 Oct 2020 06:19 | |||||||||
Last Modified: | 02 Oct 2020 06:22 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6046 |
Actions (login required)
View Item |